Ticker

10/recent/ticker-posts

Tokoh Masyarakat VII Koto Lamo Dukung Hendrawarman maju di Pilkada Padang Pariaman


H Yumasril Awang tokoh masyarakat VII Koto yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kabupaten Indragiri Hulu Propinsi Riau

PADANG PARIAMAN, LENSA KABAR.com - Dukungan demi dukungan untuk Hendrawarman maju menjadi Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman kian mengalir deras. Kali ini datang dari tokoh masyarakat VII Koto di  perantauan H Yumasril Awang.

"Kami sangaik mendukung  Hendrawarman tokoh muda dari VII Koto (Kecamatan VII Koto Lama) yang mempunyai semangat membangun  nagari," ujar H Awang saat dikonfirmasi, Kamis (16/5/2024).

Baca Juga : Didampingi Kedua Orang Tua, Hendrawarman si Anak Petani Mantapkan Diri Daftar Jadi Calon Bupati Padang Pariaman

H Yumasril Awang tokoh masyarakat VII Koto yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kabupaten Indragiri Hulu Propinsi Riau ini sangat mendukung Hendrawarman maju pemilihan kepala daerah (Pilkada). Pasalnya,  putra dari VII Koto ini akan membawa perubahan besar di Kabupaten Padang Pariaman.

Baca Juga : Sitinjau Lauik Longsor, Gubernur Sumbar Ikut Turun Langsung Evakuasi Korban ke Dasar Jurang

"Kalau Ado putra VII Koto yang jadi Bupati atau Wakil Bupati akan membawa dampak positif untuk nagari," ujarnya.

H Yumasril Awang saat bersama Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur

Baca Juga : Jalan Padang - Bukittinggi Putus di Silaing, Pemprov Sumbar Prioritaskan Perbaikan Jalur Malalak Jadi jalur Alternatif

Tokoh yang cukup disegani di Kabupaten Padang Pariaman ini berharap, putra dari VII Koto dapat memimpin Kabupaten Padang Pariaman. Apalagi, saat ini Koto VII salah satu daerah pelintasan yang sangat padat.

"Pasca terjadinya bencana kemarin, karena jalan penghubung Padang Bukittinggi melalui Silaing putus, sehingga VII Koto nantinya akan jadi daerah persinggahan masyarakat dan dapat menumbuhkan sektor sektor ekonomi," ujarnya. (*)


Berita Terkait


Pembangunan Tol Ruas Padang Sicincin Terus Dikebut, Agar Tuntas Sesuai Harapan

Persoalan Tambang Air Dingin, Pemprov Sumbar Tegas Sudah Ambil Keputusan Tidak Perlu Ada Rapat Lagi

Padang Disiapkan Jadi Kota Pangan, 5214 Hektare Lahan Sawah Dilindungi

Posting Komentar

0 Komentar